CYLINDER BLENDER

 Melubangi cylinder

ubah ke edit mode-blog bagian depan belakang-tekan tag i-atur seberapa lebar lubangnya-klik kanan bridge faces atau delete face

jiplak

ubah ke edit mode-pilih bidang-tekan E tarik ke atas, klik untuk menghentikan- lalu bisa juga tekan G= membelokkan, tekan S = memperkecil.

mengatur bidang sudut atau titik.

klik salasatu titi/ bidang untuk mengeblog semua pilih alt + klik mous left


ctrl+R menambah garis, tekan edit mode




memperpanjang dengan array

add object cilynder-modifier -add modifier-array-atur nilai relatif objectnya- sesuakian object alslinya.- tambah jumlah array- object mode- atur rotasinya

lalu tamba jumlahnya.


agar silinder terbentuk addmodifier-curva-arahkan pada paht.

awalan.

titik pusat curva jgn dirubah ubah-arahkan cursor dititik npusat curva -baru tambah object.




melengkungkan cylinder

tambah cilynder

edit banyaknya ruas cilinder


pilih edit mode, pilih bagian titik,- arahkan cursor  di titik  yang perlu diingan setiap mau membelokkan titikpusat harus ada cursor aktif

pilih bidang

pilih rotasinya, tinggal tarik saja tanda ples-lalu geser geser sumbunya, bisa juga diatur sudutnya.













Comments